Beranda » tips liburan » Tips Liburan Berdua dengan Pacar

Tips Liburan Berdua dengan Pacar

T Diposting oleh pada 12 April 2017
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 459 kali

Tips Liburan Berdua dengan Pacar – Beberapa traveler lebih suka melakukan perjalanan wisata sendirian saja. Alasannya sederhana, mereka ingin lebih hemat dan ingin menikmati momen tanpa gangguan dari orangnya. Pendapat itu memang ada benarnya, tapi melakukan perjalanan dengan pacar atau pasangan juga sesuatu yang menyenangkan. Bahkan bisa mempererat hubungan agar tidak terlalu membosankan.

Nah, kalau Anda ingin melakukan perjalanan wisata dengan si dia dalam waktu dekat, coba simak tips liburan dengan pacar di bawah ini. Perhatikan dengan saksama dan praktikkan mana yang sekiranya sesuai dengan keinginan.

tips liburan berdua dengan pacar

  1. Merencanakan Semua Kegiatan Bersama-sama

Aturan pertama sebelum melakukan perjalanan wisata dengan pacar: rencanakan semua kegiatan bersama-sama. Mengapa? Karena dengan merencanakan dengan pasangan, segala keinginan bisa terakomodasi dengan sempurna. Misal Anda ingin mengunjungi Pantai Kuta sementara dia ingin mengunjungi Gili Trawangan.

Merencanakan kegiatan secara bersama-sama juga menghindari adanya perselisihan di jalan. Tidak nyaman kan berwisata tapi ujungnya marah-marahan?

  1. Banyak Sabar Dalam Menjalani Setiap Perjalanan

Sebelum melakukan perjalanan wisata dengan pacar, usahakan untuk tidak terlalu banyak membuat ekspektasi. Cobalah untuk realistis dengan keadaan terburuk yang bisa terjadi. Misal Anda dan pacar ingin merasakan serunya cave tubing di Gua Pindul, Yogyakarta. Namun, karena akhir pekan, gua itu jadi ramai dan Anda harus berpindah ke lokasi lain karena tidak memungkinkan melakukan tubing.

Bersabarlah dengan hal ini dan yang lebih penting lagi, buat sabar pacar agar dia tidak ikut-ikut emosi dan kecewa.

  1. Harus Sama-Sama Mau Keluar dari Zona Nyaman

Ada kalanya Anda juga harus mengikuti apa yang diinginkan pasangan. Pun pacar juga harus mau melakukan yang Anda sukai. Sebelum traveling, niatlah untuk keluar dari zona nyaman. Jangan menolak segala hal jika belum mencobanya. Diskusikan dengan pasangan baik-baik agar perjalanan berdua ini menciptakan pengalaman baru yang mengesankan.

Mencoba keluar dari zona nyaman juga membuat Anda belajar banyak hal baru yang berguna untuk perjalanan selanjutnya. Berdua dengan si dia.

  1. Pantau Bujet yang Dikeluarkan

Pantau terus bujet yang digunakan untuk perjalanan wisata bersama pacar. Bersenang-senang dengan pasangan boleh-boleh saja. Namun, harus memikirkan biaya agar tidak terlalu boros dan sesuai dengan anggaran yang ditetapkan di awal.

Saat melakukan perjalanan wisata dengan pacar, bicarakan masalah keuangan bersama-sama. Bila perlu ada biaya yang ditanggung berdua agar berjalanan bisa berjalan dengan baik dan tidak ada pihak yang merasa tertekan atau dirugikan.

  1. Buangan Mindset Perjalanan Harus Romantis

Salah satu alasan melakukan perjalanan berdua adalah untuk mendapatkan banyak momen romantis. Namun, tidak semua perjalanan wisata harus dihabiskan dengan sesuatu yang romantis seperti makan malam romantis, sesi foto seru, atau mengunjungi landmark yang menjadi simbol cinta.

Lakukan perjalanan wisata yang seru tanpa memikirkan sisi keromantisan. Toh, makan bersama di warteg, mendaki bersama, atau lari-lari mengejar bus sama pacar juga bisa jadi sesuatu yang tidak terlupakan.

  1. Sesekali Beri Ruangan Sendiri untuk Pasangan

Melakukan traveling dengan pacar memang menyenangkan dan ingin dilakukan oleh banyak orang. Namun, pada saat-saat tertentu beri sedikit waktu pribadi untuk mereka atau minta dia untuk memberi me time  pada diri Anda sendiri.

tips liburan berdua dengan pacar orang

Saat sendirian Anda bisa melakukan hal-hal yang belum terlaksana atau menyegarkan pikiran dan perasaan bila terjadi sedikit cekcok. Dalam perjalanan wisata bersama pasangan, pertengkaran masih bisa terjadi seperti hari-hari biasa.

Semoga tips liburan dengan pacar di atas bisa dijadikan acuan sebelum melakukan perjalanan. Happy traveling! Semoga berjalanannya berjalan dengan sempurna.

Belum ada Komentar untuk Tips Liburan Berdua dengan Pacar

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Tips Liburan Berdua dengan Pacar

Tips Memilih Paket Wisata yang Sesuai Budget Terbaik Tips Memilih Paket Wisata yang Sesuai Budget
T 24 April 2017 F A pagitrans

Berwisata adalah hal yang sangat menyenangkan. Terlebih lagi bila dilakuka bersama dengan orang tercinta. Dengan begitu liburan akan terasa sangat menyenangkan serta memiliki makna tersendiri didalamnya. Untuk menemukan pengalaman baru juga dapat digunakan sebagai tujuan berwisata. Namun jangan lupa untuk... Selengkapnya

Tips Liburan untuk Wanita di Tengah Minggu Sibuk Tips Liburan untuk Wanita di Tengah Minggu Sibuk
T 13 April 2017 F A pagitrans

Tips Liburan untuk Wanita – Di tengah tumpukan pekerjaan, seperti persiapan closing payment, penyusunan laporan bulanan, persiapan rapat rutin dengan dewan direksi, pembuatan proposal untuk calon klien, dan segudang pekerjaan lainnya, membuat rutinitas menjadi semakin melelahkan. Belum lagi jika terjadi... Selengkapnya

Tips Liburan di Lombok Tips Liburan di Lombok
T 20 April 2017 F A pagitrans

Setelah Bali, Lombok muncul sebagai destinasi menarik yang membuat banyak wisatawan dari berbagai dunia datang. Di sini, wisatawan bisa menikmati keindahan alam pegunungan, pantai, laut, dan tentu saja pulau-pulau eksotis yang keindahannya sudah diakui oleh dunia. Oh ya, meski Lombok... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Mencari harga terbaik sesuai dengan budget anda ? hubungi kami sekarang juga, dapatkan penawaran harga yang selalu bersahabat kepada anda.