Beranda » Sewa Mobil Di Mataram Lombok Gratis Air Mineral Dan Foto

Sewa Mobil Di Mataram Lombok Gratis Air Mineral Dan Foto

Sewa Mobil Di Mataram Lombok – Tidak lengkap rasanya kalau ke Lombok tapi tidak mampir ke Mataram. Kota ini merupakan ibukota dari provinsi Nusa Tenggara Barat. Ini adalah sentra dari pulau Lombok itu sendiri. Di sana pun Anda bisa sewa mobil di Mataram Lombok karena kami juga melayani rute ke kota tersebut. Tidak heran jika banyak wisatawan yang ingin melihat Mataram saat berkunjung ke Lombok.

Kami juga menyediakan jasa sewa mobil di Mataram Lombok sebagai servis dari Pagi Trans. Sebagai kota wisata, kultur adat sasak dan adat Bali di daerah ini sangat kental dan mewarnai kehidupan sosial masyarakatnya. Anda bisa melihat dan merasakan langsung denyut nadi budaya tersebut saat berkunjung ke kota ini.

Sewa Mobil Di Mataram Lombok Murah

Wisatawan-wisatawan yang ingin berkunjung ke Mataram biasanya mencari tempat sewa mobil untuk memudahkan perjalanan mereka. Kota ini berada pada tipografi ketinggian kurang dari 50 meter di atas permukaan laut ini terbagi atas enam kecamatan, yaitu Ampenan, Cakranegara, Mataram, Sandubaya, Selaparang dan Sekarbela. Setiap area memiliki tempat wisatanya sendiri yang perlu dikunjungi.

Salah satu tempat wisata yang terkenal adalah Pura Taman Air Mayura. Lokasinya berada di kecamatan Cakranegara, pusat bisnis pulau Lombok. Untuk mengakses ke sana bisa dengan sewa mobil di Mataram dari Pagi Trans. Taman Mayura sendiri menyimpan sejarah tentang kerajaan Lombok Nusa Tenggara. Arti Mayura dalam bahasa Sanskerta berarti burung merak.

Selain Taman Air Mayura, wisatawan bisa berkunjung juga ke kawasan Kota Tua Ampenan. Ini merupakan daerah dermaga dengan bangunan-bangunan tua sebagai ornamennya. Lokasinya berada di perbatasan selat Lombok, yaitu selat yang memisahkan Bali dengan Lombok. Untuk sewa mobil menuju Ampenan, Anda bisa menghubungi Pagi Trans terlebih dulu. Kami akan atur jadwal penjemputannya.

Objek wisata lainnya adalah Taman Sangkareang. Bisa dikatakan bahwa taman ini merupakan ikon dari kota Mataram. Bahkan letaknya persis di jantung kota, yaitu pusat pemerintah. Kalau ke tempat ini, wisatawan bisa juga melihat-lihat kantor walikota dan kantor Gubernur Nusa Tenggara Barat. Kami juga memfasilitasi jasa sewa mobil agar turis bisa ke sana.

Taman Sangkareang sendiri berada di jalan Pejanggik. Jika sudah sewa mobil, perjalanan bisa lebih santai karena tidak perlu mencari-cari kendaraan umum untuk pindah tempat. Taman ini juga menjadi tempat rekreasi warga kota karena pemandangan hijaunya yang menyejukkan mata. Sambil bersantai bisa juga menikmati kuliner-kuliner khas Mataram yang berada di sekitarnya.

Ingin mencari nuansa lain yang lebih ilmiah dalam berwisata ke Mataram? Coba kunjungi museum Negeri Nusa Tenggara Barat. Di sini terdapat lebih dari 7000 koleks sejarah, budaya, keramik, arkeologi dan sebagainya. Posisinya berada di kecamatan Ampenan. Sewa mobil dari Pagi Trans akan memudahkan wisatawan untuk mengakses daerah ini.

Pura Meru adalah objek wisata lain yang ada di Mataram. Jika Anda sudah sewa mobil dari kami, jangan lupa untuk meminta supir kami mengantarkan Anda ke pura ini. Dibangun oleh Anak Agung Ngurah Karangasem dengan melibatkan 33 desa. Simbol dari desa ini direpresentasikan dengan adanya 33 sanggah berwarna putih di dalamnya.

Selama di Mataram, jangan lupa untuk berkunjung ke Taman Udayana yang berada persis di jalan Udayana. Ini adalah tempat yang cocok untuk bersantai atau berolahraga di pagi hari karena banyaknya pohon rindang. Taman Udayana menawarkan ruang terbuka hijau yang cukup luas. Kami juga menyediakan jasa sewa mobil untuk mengunjungi spot wisata ini.

Selain taman atau pura, jangan lupa untuk mampir ke Makam Loang Balok. Ini merupakan kompleks pemakaman yang di dalamnya terdapat makam ulama besar asal Jazirah Arab, yaitu Syekh Gaus Abdurrazak. Beliau adalah penyiar agama Islam di Lombok. Banyak orang yang berkunjung ke makam ini untuk ziarah.

Selain itu, Makam Loang Balok juga dijadikan area untuk melakukan ritual potong rambut anak balita. Kegiatan adat ini sering disebut dengan istilah ngurisang oleh suku Sasak. Dan apabila sudah ke Loang Balok, jangan lupa untuk rekreasi ke pantai Tanjung Karang yang lokasinya “tinggal nyebrang” dari makam. Pantainya yang indah bisa dijadikan tempat bermain buat pelancong anak-anak.

Ingin wisata relijius? Mengapa tidak berkunjung ke Islamic Center? Masjid ini merupakan masjid terbesar tidak saja di Lombok, tapi juga di Nusa Tenggara Barat. Uniknya, menaranya pun menara tertinggi di provinsi tersebut. Masyarakat menamakannya sebagai Menara 99 yang diambil dari Asmaul Husna. Bentuk bangunannya yang khas dengan mengambil motif batik Sasambo menjadikan masjid ini tampak megah.

Sewa Mobil Di Mataram Lombok

Harga Sewa Mobil Di Mataram Lombok

Avanza/ Apv/ ErtigaTanpa BBM Durasi 12 Jam Rp350.000

Include : Supir, BBM & Air Mineral
1 - 6 Jam Rp350.000
6 - 12 Jam Rp450.000
InnovaTanpa BBM Durasi 12 Jam Rp450.000

Include : Supir, BBM & Air Mineral
1 - 6 Jam Rp450.000
6 - 12 Jam Rp550.000
Innova RebornTanpa BBM Durasi 12 Jam Rp550.000

Include : Supir, BBM & Air Mineral
1 - 6 Jam Rp550.000
6 - 12 Jam Rp600.000
Pregio/ TravelloTanpa BBM Durasi 12 Jam Rp600.000

Include : Supir, BBM & Air Mineral
1 - 6 Jam Rp600.000
6 - 12 Jam Rp700.000
Hiace Commuter 2017Tanpa BBM Durasi 12 Jam Rp650.000

Include : Supir, BBM & Air Mineral
1 - 6 Jam Rp650.000
6 - 12 Jam Rp850.000
Elf/ Hino PrestigoTanpa BBM Durasi 12 Jam Rp650.000

Include : Supir, BBM & Air Mineral
1 - 6 Jam Rp650.000
6 - 12 Jam Rp850.000
Medium Bus 30 Seat ( Kondisi Prima & Terbaru )Rp1.400.000 Include : Supir, BBM & Air Mineral + Photo Dokumentasi Liburan
Medium Bus 50 Seat ( Kondisi Prima & Terbaru )Rp1.900.000 Include : Supir, BBM & Air Mineral + Photo Dokumentasi Liburan
All New Fortuner Include : Supir, BBM & Air Mineral
6 - 12 Jam Rp1.500.000
Alphard Include : Supir, BBM & Air Mineral
6 - 12 Jam Rp2.700.000

Bagaimana tips melakukan perjalanan ke Mataram? Pertama, aturlah rencana kegiatan selama berada di kota ini. Misalnya kalau memang hanya berkonsentrasi pada spot-spot yang indah dan bersejarah, maka habiskan lebih banyak waktu untuk itu dibanding wisata kuliner. Atau kalau memang mau berkuliner, carilah informasi makanan khas lokal dan lokasi untuk mendapatkannya.

Kedua, sewalah kendaraan untuk memudahkan perjalanan selama di sana. Anda adalah orang “asing” di kota ini sehingga membutuhkan pemandu yang sudah memahami seluk beluk Mataram. Dengan menyewa mobil dan supirnya, maka bukan saja waktu Anda menjadi lebih efisien, tapi tujuan wisata bisa tercapai seratus persen.

Ketiga, siapkan uang cash extra dari bujet yang sudah dianggarkan. Tujuannya bukan untuk dihambur-hamburkan, melainkan sebagai dana cadangan selama berada di sana. Lebih baik berlebih uang daripada kehabisan uang, bukan? Apalagi Anda yang baru pertama kali ke Mataram dan belum mengenal daerah tersebut secara utuh.

Keempat, cobalah berhenti di tempat-tempat yang tidak terduga. Banyak denyut kehidupan yang bisa Anda potret, baik dengan kamera maupun dengan cerita. Bersosialisasi secara langsung dengan masyrakat di tempat-tempat yang jarang dikunjungi wisatawan merupakan kekayaan tersendiri bagi Anda. Nikmati perjalanan dari sisi humanis yang tidak diperhatikan oleh traveler lainnya.

Kelima, siapkan sunblock untuk melindungi kulit Anda. Mataram adalah kota pantai yang panasnya bisa membakar kulit, terutama kulit sensitif. Menggunakan sunblock tidak saja melindungi kulit dari sengatan matahari, tapi juga menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Krim ini harus menjadi barang wajib dalam daftar yang harus dibawa.

Apa saja yang didapat wisatawan yang menggunakan jasa Pagi Trans? Selain harganya yang murah dan terjangkau, armada yang kami sewakan dijamin kebersihannya. Selain itu kondisinya juga prima karena kami melakukan servis ke bengkel secara berkala. Paket sewa mobil di Mataram juga termasuk supir, bahan bakar minyak, air mineral serta foto dokumentasi selama berlibur.

Untuk mendapatkan informasi lebih detail, silahkan menghubungi tim kami dengan cara mengirim email ke pagitrans@gmail.com dengan format nama lengkap, nomor telepon yang masih aktif serta jumlah peserta yang akan berangkat ke Mataram. Setelah itu tim kami akan menelepon Anda untuk berdiskusi lebih lanjut.

Hubungi kami untuk informasi Diskon Sewa Mobil Di Mataram Lombok

 

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap