Beranda » Paket Snorkeling Gili Kondo Gratis Sewa Action Cam

Paket Snorkeling Gili Kondo Gratis Sewa Action Cam

Paket Snorkeling Gili Kondo – Pergi berlibur ke Lombok tampaknya sudah menjadi tren dewasa ini. Bukan saja dari wisatawan lokal asli Indonesia, melainkan juga turis-turis mancanegara yang memang mencari nuansa eksotik kepualauan yang tidak didapat di negaranya. Apalagi bagi mereka yang hobi snorkeling. Salah satu destinasinya adalah gili Kondo. Pagi Trans Lombok menawarkan paket snorkeling gili Kondo dengan harga terjangkau.

Sebagai penyedia jasa pariwisata di Lombok, layanan yang kami sediakan tidak saja berkaitan dengan transportasi maupun wisata kuliner saja, melainkan juga untuk aktifitas-aktifitas liburan yang banyak dicari orang di Lombok. Misalnya mendaki gunung, menyelam dan snorkeling. Paket snorkeling gili termasuk paket yang banyak peminatnya.

Paket Snorkeling Gili Kondo

Melakukan kegiatan snorkeling di pulau-pulau sekitar Lombok memang menyenangkan. Apalagi pemandangan dunia di bawah laut sangat indah dan menawan. Mereka yang suka mengeksplor bawah laut cocok mengambil paket snorkeling gili kondo dari Pagi Trans ini. Kami akan memberikan masukan-masukan destinasi wisata yang cocok untuk kebutuhan liburan Anda, termasuk juga gili-gili yang kami rekomendasikan.

Salah satu gili yang kami rekomendasikan untuk paket snorkeling adalah Gili Kondo. Lokasi pulau kecil ini berada di timur Pulau Lombok, lebih tepatnya terletak di kecamatan Sambelia. Di samping Kondo ada Gili Bidara. Posisi Kondo juga berdekatan dengan Gili Lampu dan Gili Kapal. Dibandingkan Gili Trawangan, Kondo memang belum begitu popular di mata turis.

Di sini, wisatawan bisa melakukan aktifitas eksplorasi keindahan laut karena laut Kondo sangat tenang dan bersih. Apalagi karena memang tidak banyak yang tahu tentang gili ini sehingga relatif sepi dari pengunjung. Bisa dikatakan kalau Gili Kondo ini masih perawan dan bebas dari keramaian. Tidak heran jika Pagi Trans menawarkan paket snorkeling di pulau ini.

Uniknya, begitu sepinya pulau ini sampai-sampai wisatawan bisa menganggapnya sebagai pulau pribadi. Apalagi mengakses Gili Kondo tidaklah sulit, bisa melalui Mataram (Lombok Barat), bisa juga melalui Selong (Lombok Timur). Jika dari Lombok Tengah, bisa melalui Bandara Internasional Lombok di Praya. Untuk mereka yang mengambil paket snorkeling, Pagi Trans menyiapkan juga transportasinya.

Dalam perjalanan menuju Gili Kondo, pengunjung akan disuguhi pemandangan yang mempesona. Aspalnya yang mulus serta diapit pohon-pohon rindang di samping kanan dan kirinya. Apalagi kalau hujan baru turun, menambah suasana sejuk dan tenang. Ditambah dengan kendaraan yang nyaman yang kami siapkan untuk wisatawan yang mengambil paket snorkeling tersebut.

Jika anda berencana memesan Paket Snorkeling anda akan menikmati pemandangan cantik seperti paparan kaki Gunung Rinjani yang rimbun. Biasanya banyak tamu-tamu kami yang mengambil foto selfie atau wefie di sini. Sebab Rinjani menjadi semacam trademark pulau Lombok yang dicari wisatawan. Apalagi bagi para pendaki, Rinjani adalah tantangan yang harus ditaklukkan. Mencapai puncaknya adalah kebanggaan tersendiri.

Paket Snorkeling Gili Kondo Murah

Harga Paket Snorkeling Gili Kondo Murah

Paket/ StartHarga
Paket Snorkeling Gili Sulat3 – 5 pax Rp210.000/ pax
6 – 9 pax Rp175.000/ pax

10 – 15 pax Rp150.000/ pax

Private boat, 1 kali makan di gili sulat, alat snorkeling, pemandu, roti,air mineral, action cam dan beberapa spot snorkeling
Paket Snorkeling Gili Kondo3 – 5 pax Rp210.000/ pax
6 – 9 pax Rp175.000/ pax

10 – 15 pax Rp150.000/ pax

Private boat, 1 kali makan di gili kondo, alat snorkeling, pemandu, roti,air mineral, action cam dan beberapa spot snorkeling

Salah satu kelebihan Lombok adalah penduduknya yang ramah-ramah dan bersikap suka menolong. Tidak perlu khawatir apabila tersesat, dan tidak perlu takut juga kalau ada gangguan-gangguan kriminal karena bisa dikatakan Lombok sangat aman dan tourist friendly. Siapapun yang datang ke pulau ini tidak saja mendapatkan pengalaman dari sisi wisatanya, tapi juga dari sisi humanismenya.

Untuk mengakses Gili Kondo harus melalui jalan masuk berupa gang kecil yang tidak beraspal. Panjangnya kurang lebih 200 meter. Setelah melewati gang tersebut dan belok kiri, maka akan langsung terlihat hamparan pasir pantainya. Ini adalah pantai Padak Guar. Dari sini harys menggunakan perahu untuk menyeberang ke Kondo, termasuk juga gili-gili lain yang ada disekitarnya.

Jika ingin melakukan snorkeling di Gili Kondo, maka persiapan yang harus dilakukan tentunya adalah kemampuan teknis dalam menyelam. Seseorang haruslah bisa berenang terlebih dulu sebelum mencoba untuk menyelam. Sebab, meski lautnya tidak dalam, tetap harus berhati-hati. Apalagi bagi yang tidak biasa menyelam di air asin. Secara teknis, menyelam di kolam air tawar dengan air asin jelas berbeda.

Spot-spot mana saja yang kami tawarkan untuk snorkeling di Lombok? Selain Gili Kondo, ada Gili Trawangan yang memang lebih popular. Di pulau terbesar yang mengelilingi Lombok tersebut,  aktifitas malam harinya pun terasa hidup karena adanya pesta-pesta jalanan yang dipadati oleh turis-turis. Di Trawangan, walau banyak wisatawannya, namun udaranya relatif bersih karena tidak ada kendaraan bermotor.

Selain itu kami juga menawarkan paket perjalanan ke Gili Air dan Gili Meno. Kedua pulau ini juga menawarkan pemandangan yang tidak kalah indahnya serta spot snorkeling yang sayang jika dilewatkan. Lautnya yang biru membuat siapapun yang melihat akan tertarik untuk menyelaminya. Ditambah dengan aksesnya yang juga mudah.

Kami juga menawarkan perjalanan ke Gili Nanggu, Sudak, Asahan, dan Sulat. Di pulau-pulau ini pun pengunjung bisa melakukan snorkeling. Kondisi lautnya memang berbeda-benda antara satu dengan yang lain, namun persamaannya adalah semuanya memiliki panorama bawah laut yang indah. Termasuk karang, rumput laut, ikan-ikan serta pasir putihnya.

Selain gili, Pagi Trans juga memiliki paket perjalanan ke pantai Ping Lombok dan pulau Kenawa. Sama seperti gili-gili lainnya, di tempat ini pun snorkeling juga bisa dilakukan. Untuk menentukan destinasi wisata yang akan dipilih, silahkan menghubungi kami melalui email pagitrans@gmail.com dengan format nama, nomor telepon serta jumlah peserta. Nanti tim kami akan menelepon untuk berdiskusi.

Wisatawan yang mau ikut paket-paket snorkeling dari Pagi Trans nantinya akan mendapatkan alat snorkeling, fasilitas boat untuk sampai tujuan, pemandu profesional, roti untuk makanan ikan dan lunch box. Semua itu sudah termasuk dari harga yang dibayarkan peserta kepada kami.

Hubungi Kami Untuk Informasi Harga Paket Snorkeling Gili Kondo

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap